Minggu, 23 Oktober 2011

Mengembalikan File Yang Terhapus

Banyak Cara Untuk Mengembalikan File yang terhapus, Namun disine dan kali ini Author akan membagikan cara bagaimana mengembalikan data dengan pihak ke-2 yaitu software Tuneup Utility.

Sebenarnya Fungsi Tuneup Utility bukan hanya sebagai pengembali file yang terhapus dan sudah hilang dari tong sampah Recycle Bin di PC maupun hardware eksternal lainnya, tetapi juga sebagai pemercepat (perpormance PC) seperti namanya Tune up, dan Modif Visualisasi.

Wew... Yang punya Tuneup pasti senang neh di promosiin ama http://itc-antahbarantah.blogspot.com/, dalam hati mudah'' an dapat hadiah dari Tuneup ohohhoho.
Nah ini dia jika ada File kamu, baik itu foto, video, dokumen, MP3, semuanya dueh bisa dikembalikan karena apa,,??? karena file yang terhapus sebenarnya masi tertinggal di hardware file tersebut sebagai bad sector, dan sector bayangan itu masih bisa diisi kembali.

Namun Yang perlu DICATAT disine adalah jika  File yang dihardware kamu telah terhapus jangan Coba"2 utuk mengisiFile lain ke dalamnya sampai hardware anda penuh/ full disk. Karena itu akan menyebabkan bad sector yang berisi file yang terhapus akan ditimpa dengan File yang baru yang kamu masukkan.

Untuk Download Software TuneUp Utility 2011  terbaru kamu bisa kLik DI SINI
Untuk Download Keygen Software TuneUp Utility 2011 terbaru kamu bisa kLik DI SINI 

Langkah 1
Buka TuneUp Utility 2011
Langkah 2
Klik Tab Fix Problem, Klik restore deleted file

Langkah 3
Centang Drive tempat File yang hilang Contoh D maka centang D, lalu Next


Langkah 4
Centang Show in good Condition, Klik Next

Langkah 5
Pilih File yang mau dikembalikan, Klik Restore

Langkah 6
Centang * Restore to the respective original folder ( untuk mengembalikan file ke Tempat asalnya)
Centang * Restore to an alternate folder ( untuk mengembalikan file di folder baru yang akan dibuat )
Lalu Klik OK

SELESAI kini file kamu telah kembali, buka di windows explorer untuk lihat file yang telah kamu kembalikan tadi. Sekian. Kritik dan saran yang membantu sangat diharapkan.

1 komentar:

Komentari