Jumat, 04 November 2011

Smadav 8.7 Pro

Di setiap keunggulan masing-masing antivirus juga terdapat kelemahan  nya. Anti virus Smadav sebenarnya tidak saya dgunakan di PC saya. Namun Karena saya sering memperbaiki Laptop/ Pc orang lain, smadav Lumayan ampuh digunakan untuk mengembalikan system editor/regedit, maupun CMD command frompt tau pun yang lainnya.

Nah Kalau pendeteksian Virus dan Kinerja dalam mengatasi virus menurut saya Smadav baik trial maupun Pro sangat rendah. Hal ini dikarenakan Smadav bukanlah Anti Virus Mutlak namun menurut saya  smadav adalah antivirus pendamping dari Anti virus mutlak system seperti Avira, AVG, Avast, dll.
Tapi itu sih terserah kamu jika kamu inin menggunakannya secara bijak, kembali Lagi keamanan PC bukan tergantung penuh dengan Antivirus tetapi pada pemakainya siapa.,,. huft, maksudnya pengaturan system keamanan Windows (Autoplay) maupun registry.













1 komentar:

Komentari