Selasa, 04 Oktober 2011

Camfrog Pro Hot Video Chat

Camfrog 6.0.180
Video Chat yang satu ini sedang naik daun dan booming. Bukan hanya tampilanya yang Lumayan keren tapi juga di lengkapi oleh fitur-fitur yang  menyenangkan, termasuk fitur smooth emossion. 

Resolusi dalam Camfrog juga bisa menandingi  video chat terdahulunya seperti Yahoo messenger, Morange, maupun Youcam.

Dengan dilengkapi oleh room-room yang bisa kita cari ataupun kita buat sendiri. Di Camfrog kita bisa Buat room server melalui Camfrog Server Setup nya. Disini kamu yang suka dengan memanage sesuatu akan di uji kepintaran dan kreatifitas kamu.

Sebagai Admin Room Camfrog kamu bisa mengolah room kamu agar seperti Radio Station, Or Video Station. Banyak hal yang Bisa kita lakukan disini tentunya untuk hal yang positif, kamu bisa berinteraksi dengan keluarga, pacar, keluarga maupun orang-orang yang kita sayangi yang berada jauh di antara kita. kemudahan teknologi ini harusnya kita syukuri dan kita nikmati apalagi jika Software Camfrog ini gratiss, alias tak ber bayar. haahahah ayiknya dasar  gratisan Loe Huft...


Sayangnya Camfrog ini juga bukan software yang gratisan , dari situs resminnya camfrog adalah software dengan purchase. tentu saja jika kamu mau mendapatkan yang Pro alias Full Action , or Full Gar,.., hmmm harus bayar duLu/

Di Camfrog Pro kamu akan dapat kelebihan salah satunya adalah Room- room istimewa yang berisi room dewasa yang hot hot tentunya bikin kamu Mau Lagi dan mau Lagi.. hhoooho sok tw gtu sih kata nya.

Untuk MenDownload Camfrog Pro 6.0.108 Terbaru Bisa klik link Download di bawah



1 komentar:

Komentari