Kamis, 06 Oktober 2011

Menampilkan File Yang Disembunyikan Virus

Tips Singkat dan Berkualitas. Itulah yang saya sebut karena selain bisa mengatasi virus yang kalangan sedang ke bawah Trik ini juga sangat membantu dalam mengembalikan tampilan dokumen di hardware Anda.

Karena banyaknya permintaan dan keluhan teman-teman, maka trik ini akan saya share kan kembali. semoga bermanfaat. Virus yang satu ini emang suka benar menyembunyikan barang'' kita apalagi yang tidak boleh diketahui orang lain selain kita yang nonton .,, huft, ada anak kecil.


 Makanan kesukaannya adalah Flashdisk , memory HP, dan Hardwaer eksternal lainnya. Teman sohibnya adalah Autorun inject yang membantu setiap kerja kerasnya menyebarkan virus dupilcatnya.

Riskan emang jika suatu barang yang penting tiba'' hilang, lenyap di telan bumi, mencarinya pun terkadang sampai keringat darah,,.. hhooohho berlebihan.

Disini kita gunakan Dos Promft dan untuk Hardware Eksternal kita gunakan Flashdish yang bermasalah. Langsung saja ke TKP,..,

1. Klik Start
2. Klik Run
3. Ketik CMD
4. Tekan OK
5. Ketik Cd [spasi] ../..                     (spasi gak di ketik, Contoh: CD ../.. )


6. Tekan Enter
7. Jika setelah kamu colokkan Flashdisk kamu ke kompy di Explorer Windows akan kamu liat Drive aktif Flashdisk yaitu E, F, G, atau yang Lainnya,,,Misalkan kita ambil contoh Drive Flashdisk adalah E, maka Kita Ketik di Dos E:

8. Tekan Enter
9. Ketik Attrib [spasi] -S [spasi] -R [spasi] -A [spasi] -H [spasi] /s [spasi] /d


10. Tekan enter
11. Ketik Del [spasi] *.lnk


12. Tekan Enter ,..,.==> SELESAI

Liat kembali di Explorer Windows, Semua file yang tadinya menghilang akan kembali lagi terlihat di Flashdisk kamu.

1 komentar:

Komentari